Kamis, 29 September 2016

Grosir Payung Promosi Murah Kediri

Grosir Payung Promosi Murah Kediri – 0851.0240.3315

 Grosir Payung Promosi Murah Kediri – 0851.0240.3315

                 Banyak kegiatan yang berkaitan dengan Penjualan, salah satunya adalah kegiatan Promosi. Promosi sendiri rata rata menghabiskan sebagian besar dana perusahaan. Meskipun menghabiskan sebagian besar dana akan tetapi biasanya hasil yang didapatkan pun seimbang. Dalam artian para konsumen juga nanti akan memberikan feedback dengan cara membeli produk tersebut.

Apa itu Payung Promosi?

                  Payung Promosi sebenarnya tidak ada bedanya dengan payung payung pada umumnya. Hanya payung yang satu ini mempunyai banyak fungsinya, dia tidak saja digunakan untuk melindungi diri tetapi punya manfaat lain yaitu sebagai promosi suatu Brand Produk tertentu. Jadi untuk mempromosikan Brand Produk suatu perusahaan biasanya dilakukan suatu kegiatan yaitu menempelkan Brand tersebut di tempat yang sering terlihat oleh Masyarakat Umum dan Konsumen kita. Nah Payung Promosi adalah Barang yang sangat cocok sekali digunakan untuk kegiatan promosi Perusahaan anda. Karena di musim penghujan ini, barang yang akan sering dipakai oleh para pengguna jalan adalah payung.

Grosir Payung Promosi Murah Kediri – 0851.0240.3315 

                 Dapat anda bayangkan bagaimana apabila payung yang sudah bersablonkan Merk Produk anda dipakai oleh seseorang yang saat memakainya dilihat sebanyak 50 orang di setiap konsumen anda berjalan. Tentunya secara tidak sadar Brand Produk anda akan masuk ke dalam Unconscious  atau alam bawah sadar konsumen anda, sehingga secara tidak langsung konsumen akan merasa sangat Familiar dengan Merk Produk perusahaan anda.

Grosir Payung Promosi Murah Kediri – 0851.0240.3315



                 Payung yang kami tawarkan bukan sembarang payung, karena payung kami mempunyai banyak kelebihan, diantaranya adalah :

1. Bahan yang kami pilih untuk Payung kami adalah besi yang bermutu bagus, sehingga payung kami lebih awet dari pada toko lain

2. Warna yang kami tawarkan pun beragam sehingga anda dapat memilih warna sesuai dengan Perusahaan anda

3. Pelayanan yang ramah. Anda tentunya dalam membeli suatu produk sangat menginginkan pelayanan yang baik dan Ramah bukan? Nah disinilah tempatnya

4. Harga Murah. Harga yang kami tawarkan terjangkau bagi anda, apalagi anda membeli Payung dalam Jumlah besar


Segera order Payung dan Hubungi 

Grosir Payung Promosi Murah Kediri – 0851.0240.3315
Load disqus comments

0 komentar